Peluncuran Publik Ethnolab

Gatari Surya ketika riset lapangan. Gambar film stil oleh Emanuel Mathias.

Gatari Surya ketika riset lapangan. Gambar film stil oleh Emanuel Mathias.

Kami mengundang anda untuk hadir pada acara peluncuran publik situs web Ethnolab yang memuat teks-teks hasil seri Ethnolab angkatan 2015.

Ethnolab adalah sebuah ruang diskursif yang diselenggarakan secara bersama oleh KUNCI Cultural Studies Center Yogyakarta dengan proyek the Researchers’ Affects (2013-2017; Freie Universität, Berlin, Jerman dan University of Berne, Swiss). Kolaborasi ini bertujuan untuk mempromosikan dan mendukung riset interdisipliner tentang isu-isu sosial budaya dengan berfokus pada prinsip-prinsip dan teknik-teknik metodologi etnografi.

Dalam kesempatan ini baik pihak penyelenggara maupun para partisipan kegiatan Ethnolab yang dinisiasi pada medio Januari 2015, akan berkumpul kembali untuk berbagi dan berdialog soal pengalaman selama kegiatan lokakarya dan penelitian lapangan berlangsung serta membahas tantangan dan isu yang muncul pada fase penulisan yang berlangsung setahun sejak kegiatan riset lapangan dituntaskan.

Acara yang akan dimoderasi oleh Brigitta Isabella dari KUNCI akan mengundang para kontributor: Bagus Anggoro Moekti, Fajar Riyanto dan Gatari Surya Kusuma yang akan bergabung di kantor KUNCI, Mira Shah (Berne, Swiss) dan Julia Keil (Leipzig Jerman) yang akan bergabung via koneksi panggilan video, serta pihak penyelenggara Dr. Thomas Stodulka, Samia Dinkelaker dan Ferdiansyah Thajib, yang juga akan bergabung dari Berlin melalui panggilan video.

Selasa,22 Maret 2016, pukul 17.00 WIB
KUNCI Cultural Studies Center
Jl. Ngadinegaran MJ3/100 (Gang Melati)
Yogyakarta

 

Submit your comment

You must be logged in to post a comment.

KUNCI Cultural Studies Center • Licensed under Creative Commons BY-NC-SA

Log in